On my grade one holiday, I went to Bali with my family. I went to Bali terjemahan - On my grade one holiday, I went to Bali with my family. I went to Bali Bahasa Indonesia Bagaimana mengatakan

On my grade one holiday, I went to

On my grade one holiday, I went to Bali with my family. I went to Bali at June 24, 2008. The airplane that I used was Lion Air that flied at 8 a.m. We waited until 8 a.m. at Juanda Airport but it delayed until 9 a.m.

We arrived at Bali at 11 a.m. and we arrived at hotel at 11.30 a.m. because there was a traffic jam. My father and my mother immediately checked-in at the reception in Ramada Bintang Bali Hotel
and we got some welcome-drinks. My father ordered the suit room, we entered the room, we put all
the bag there and we went swimming at private beach. We swam there until 5 p.m. and we went back
to our room and we slept.

The next day, we played at the beach. I made a sandcastle and I swam. At 12 p.m., my father and I walked around the hotel. At 2 p.m., we played at our room. We went to see the sun sets in the beach so we waited at the beach.

The third day, we went to Waterbom swimming pool, we swam there but my mother can't swim. When we were swimming suddenly I got a headache so I went up the swimming pool and sat beside my mother. My father a hamburger and French fries to eat there, my father and my brother played the Waterboom together. And then, we went home and I slept all day.

The last day at Bali, we went to Joger and Hard Rock Cafe shop to buy some clothes, my brother and I bought two clothes and my mother and my father bought 1 cloth. After that, we went back to the hotel to refresh before we went back to Surabaya. We went to the airport at 3 p.m. but the airplane delayed until 5 p.m., we entered Surabaya at 7 p.m. and we immediately went to the doctor.

I was sick but I was very happy because I could gather with my family. I hope we can go to Bali again together. Bali was a very great island.
0/5000
Dari: -
Ke: -
Hasil (Bahasa Indonesia) 1: [Salinan]
Disalin!
Pada kelas saya satu liburan, saya pergi ke Bali bersama keluarga saya. Aku pergi ke Bali pada 24 Juni 2008. Pesawat yang saya digunakan adalah Lion Air yang pamit pukul 8 Kami menunggu sampai 8: 00 di Bandara Juanda tetapi itu ditunda sampai 09: 00Kami tiba di Bali pada pukul 11: 00 dan kami tiba di hotel pukul 11: 30 pagi karena ada kemacetan lalu lintas. Ayahku dan ibuku segera Check in di resepsionis di Ramada Bintang Bali Hoteldan kita punya beberapa minuman selamat datang. Ayah saya memesan kamar sesuai, kita memasuki ruangan, kami menempatkan semuatas ada dan kita pergi berenang di pantai pribadi. Kita berenang di sana sampai 17: 00 dan kami kembaliKamar dan kita tidur.Keesokan harinya, kami bermain di pantai. Aku membuat istana pasir dan aku berenang. Pukul 12, ayah saya dan saya berjalan di sekitar hotel. Pukul 2 siang, kami bermain di kamar kami. Kami pergi untuk melihat matahari terbenam di pantai, jadi kami menunggu di pantai.Hari ketiga, kami pergi ke kolam renang Waterbom, kita berenang di sana tapi ibuku tidak bisa berenang. Ketika kita berenang tiba-tiba saya mendapat sakit kepala jadi aku pergi ke kolam renang dan duduk di sebelah ibu. Ayah hamburger dan kentang goreng untuk makan di sana, ayah saya dan kakak saya bermain Waterboom bersama. Dan kemudian kami pulang dan aku tidur sepanjang hari.Hari terakhir di Bali, kami pergi ke toko Joger dan Hard Rock Cafe untuk membeli beberapa pakaian, adikku dan aku membeli dua pakaian dan ibu saya dan ayah saya membeli 1 kain. Setelah itu, kami kembali ke hotel untuk menyegarkan sebelum kami kembali ke Surabaya. Kami pergi ke Bandara pada pukul 3 sore tetapi pesawat tertunda sampai 5 sore, kami memasuki Surabaya pada 7 dan kami segera pergi ke dokter.Sakit tapi aku sangat bahagia karena saya bisa berkumpul dengan keluarga saya. Saya harap kita bisa pergi ke Bali lagi bersama-sama. Bali adalah sebuah pulau yang sangat besar.
Sedang diterjemahkan, harap tunggu..
Hasil (Bahasa Indonesia) 2:[Salinan]
Disalin!
Pada saya kelas satu liburan, saya pergi ke Bali dengan keluarga saya. Aku pergi ke Bali pada tanggal 24 Juni 2008. Pesawat yang saya gunakan adalah Lion Air yang melayani penerbangan pukul 8 pagi Kami menunggu sampai 08:00 di Bandara Juanda tetapi ditunda sampai 09:00 Kami tiba di Bali pukul 11 pagi dan kami tiba di hotel di 11:30 karena ada kemacetan lalu lintas. Ayah dan ibu saya segera check-in di resepsi di Ramada Bintang Bali Hotel dan kami punya beberapa welcome-minuman. Ayah saya memerintahkan ruang jas, kita memasuki ruangan, kita meletakkan semua tas di sana dan kami pergi berenang di pantai pribadi. Kami berenang di sana sampai jam 5 sore dan kami kembali ke kamar dan kami tidur. Keesokan harinya, kami bermain di pantai. Aku membuat istana pasir dan aku berenang. Pada 12:00, ayahku dan aku berjalan di sekitar hotel. Pukul 2 siang, kami bermain di kamar. Kami pergi untuk melihat matahari terbenam di pantai jadi kami menunggu di pantai. Hari ketiga, kami pergi ke Waterbom kolam renang, kami berenang di sana tapi ibu saya tidak bisa berenang. Ketika kita berenang tiba-tiba saya mendapat sakit kepala jadi aku pergi ke kolam renang dan duduk di samping ibuku. Ayah saya hamburger dan kentang goreng untuk makan di sana, ayah saya dan kakak saya memainkan Waterboom bersama-sama. Dan kemudian, kami pulang dan aku tidur sepanjang hari. Hari terakhir di Bali, kami pergi ke Joger dan Hard Rock Cafe toko untuk membeli beberapa pakaian, saya dan adik saya membeli dua baju dan ibu saya dan ayah saya membeli 1 kain. Setelah itu, kami kembali ke hotel untuk menyegarkan sebelum kami kembali ke Surabaya. Kami pergi ke bandara pada pukul 3 sore tapi pesawat tertunda sampai jam 5 sore, kami memasuki Surabaya di 7 dan kami segera pergi ke dokter. Aku sakit tapi aku sangat senang karena saya bisa berkumpul dengan keluarga saya. Saya berharap kami bisa pergi ke Bali lagi bersama-sama. Bali adalah sebuah pulau yang sangat besar.

Sedang diterjemahkan, harap tunggu..

Bahasa lainnya
Dukungan alat penerjemahan: Afrikans, Albania, Amhara, Arab, Armenia, Azerbaijan, Bahasa Indonesia, Basque, Belanda, Belarussia, Bengali, Bosnia, Bulgaria, Burma, Cebuano, Ceko, Chichewa, China, Cina Tradisional, Denmark, Deteksi bahasa, Esperanto, Estonia, Farsi, Finlandia, Frisia, Gaelig, Gaelik Skotlandia, Galisia, Georgia, Gujarati, Hausa, Hawaii, Hindi, Hmong, Ibrani, Igbo, Inggris, Islan, Italia, Jawa, Jepang, Jerman, Kannada, Katala, Kazak, Khmer, Kinyarwanda, Kirghiz, Klingon, Korea, Korsika, Kreol Haiti, Kroat, Kurdi, Laos, Latin, Latvia, Lituania, Luksemburg, Magyar, Makedonia, Malagasi, Malayalam, Malta, Maori, Marathi, Melayu, Mongol, Nepal, Norsk, Odia (Oriya), Pashto, Polandia, Portugis, Prancis, Punjabi, Rumania, Rusia, Samoa, Serb, Sesotho, Shona, Sindhi, Sinhala, Slovakia, Slovenia, Somali, Spanyol, Sunda, Swahili, Swensk, Tagalog, Tajik, Tamil, Tatar, Telugu, Thai, Turki, Turkmen, Ukraina, Urdu, Uyghur, Uzbek, Vietnam, Wales, Xhosa, Yiddi, Yoruba, Yunani, Zulu, Bahasa terjemahan.

Copyright ©2024 I Love Translation. All reserved.